Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan, dan keamanan transaksi terhadap keputusan pembelian pada TikTok Shop oleh konsumen Generasi Z. Penel…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kemudahan Aplikasi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada konsumen Tomoro Coffee di Jakarta. Latar belakang penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Employee Generated Content, Price, n Influencer di platform TikTok. Fenomena meningkatnya peran konten yang dibuat eh karyawan di media sosial, st…
Penelitian ini bermula dari industri kuliner di Indonesia yang berkembang pesat dan mengalami lonjakan besar serta banyak kemunculan perusahaan baru yang signifikan. Dalam penelitian ini variabel …
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh social media dan celebrity endorser terhadap purchase intention melalui viral marketing pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BCA KCP Condet. Penelitian ini dilakukan terhadap Nas…
Tujuan penelitian in untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kepercayaan pelanggan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian in menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian in a…
Fashion designer Khanaan merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion yang memiliki kualitas pelayanan, citra merek, dan harga yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Penelitian ini…