PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Contact Center KAI 121 Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh : Studi Kasus Pengguna Kereta Api Kelas Ekonomi Melalui Contact Center KAI 121.

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Contact Center KAI 121 Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh : Studi Kasus Pengguna Kereta Api Kelas Ekonomi Melalui Contact Center KAI 121.

Anggi Ratnasari - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Kereta api adalah salah satu jasa transportasi yang cukup banyak diminati oleh kalangan masyarakat saat ini. kereta api merupakan transportasi yang cukup murah, cepat, dan memiliki akses khusus sehingga banyak penumpang dari kalangan bawah, menengah sampai keatas menggunakan jasa transportasi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana pengaruh kualitas pelayanan contact center kai 121 terhadap loyalitas pelanggan kereta ap api kelas ekonomi melalui contact center kai 121. Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 yaitu pengguna kereta api kelas ekonomi melalui contact center kai 121. Metode sampling menggunakan Purposive sampling, metode statistic deskriptif, dan regresi linear berganda digunakan untuk menganalisa data. Hasilnya mengindikasikan bahwa ditemukan koefisiensi determinasi sebesar 0,444 atau 44,4%. hal ini menunjukan bahwa variabel Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh reliability, responsiveness, assurance, dan empathy Sedangkan selebihnya sebesar 55,6(100%-44,4%) dipengaruhi atau dijelaskan oleh variable lain diluar variabel yang diteliti. Regresi linear berganda pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yaitu Y = 0,072 X1 + 0,322 X2 + 0,282 X3 + 0,075 X4 dengan Hasil regresi berganda menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu setiap peningkatan variabel reliability, responsiveness, assurance, dan empathy maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
SKR18/003SKR 18/003Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/003
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anggi Ratnasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik