PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Ojek Online pada Gojek Indonesia : Studi Kasus di Jakarta selatan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Ojek Online pada Gojek Indonesia : Studi Kasus di Jakarta selatan

Ganis Primastuti - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Gojek Indonesia dan juga untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berdasarkan observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 100 responden pengguna ojek online dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sample adalah Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan perhitungan kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji determinasi, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t) dan uji f. Kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Gojek Indonesia sudah sesuai dengan standart perusahaan dan keinginan konsumen,
yaitu dengan memberikan kebutuhan yang dibutuhkan konsumen dalam
bertransportasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa tangible (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) hal ini terbukti dengan perhitungan uji t diperoleh thitung(5,313) >ttabel (0,198) yang artinya Ho ditolak Ha diterima. Selain itu
assurance (X2) juga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) hal ini terbukti dengan perhitungan uji t diperoleh thitung(1,507) >ttabel (0,198) yang artinya Ho ditolak Ha diterima.


Ketersediaan
SKR18/034SKR 18/034Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/034
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ganis Primastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik