PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Brand Trust dan Brand Image Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Plaza Pondok Indah

Text

Analisis Pengaruh Brand Trust dan Brand Image Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Bank mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Plaza Pondok Indah

Tyas Giselani - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan menganalisis persepsi dari brand trust, brand image dan loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Plaza Pondok Indah, dan (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jakarta Plaza Pondok Indah. Penelitian ini termasuk penelitiaan kuantitatif yang menggunakan metode wawancara dengan menggunakan kuesioner. Penarikan sampel menggunakan teknik purposive random sampling sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menujukkan bahwa: (1) Brand Trust (X1) berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dengan koefisien regresi -0,113. Berdasarkan uji-t diperoleh thitung -1,239 dan nilai signifikansi 0,218, (2) Brand Image (X2) berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dengan koefisien regresi 0,034. Berdasarkan uji-t diperoleh thitung 0,401 dan nilai signifikansi 0,689, (3) Brand Trust (X1), dan Brand Image (X2) secara bersama-sama tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dengan persamaan regresi Y = 13,205 + (-0,113)X1+ 0,034X2. Dari uji F diperoleh Fhitung sebesar 0,783 dan nilai signifikansi 0,460, (4) Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,016 hal ini mengartikan bahwa besar persentase variasi Loyalitas Nasabah yang bisa dijelaskan oleh variasi ketiga variabel bebas yaitu Brand Trust (X1) dan Brand Image (X2) sebesar 1,6 % sedangkan sisanya sebesar 98,4 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar variabel penelitian.


Ketersediaan
SKR18/064SKR 18/064Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/064
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tyas Giselani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik