PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Di Restoran Foresthree

Text

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Di Restoran Foresthree

Mochamad Fadli Egi Ginanjar - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk makanan dan minuman di Foresthree.
Penelitian ini menggunakan data sekunder, dan data primer dengan menyebar kuesioner ke 100 responden, alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor yang dihitung menggunakan SPSS 22. Hasil dari analisis faktor terdapat empat faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk makanan dan minuman di Foresthree yaitu faktor harga dan fasilitas, faktor pelayanan dan nuansa, faktor produk, dan faktor promosi. Hasil penilaian dari empat faktor tersebut sudah baik, responden menunjukan penilaian yang lebih mengarah pada jawaban setuju, empat faktor ini menjadi rumus dasar strategi restoran Foresthree untuk mengembangkan perusahaannya agar terus bertahan di pasar restoran kota Bogor. Sukses tidaknya perusahaan tergantung pada kemampuan manajamen perusahaan itu sendiri dalam mengikuti kebutuhan dan keinginan konsumenya. Apabila perusahaan tersebut melakukan manajemen dengan baik, maka akan
meningkatkan keputusan pembelian sehhingga dapat meningkatkan volume penjualan perusahaan.


Ketersediaan
SKR18/069SKR 18/069Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/069
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mochamad Fadli Egi Ginanjar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik