PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Jasa Grabbike di Jakarta)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Jasa Grabbike di Jakarta)

Raga Wahyu Sugiartono - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan membagikan kuisioner terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling, yaitu responden yang merupakan pengguna Grabbike di Jakarta. Alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F serta uji analisis koefisien determinasi (R²) dengan menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan harga secara signifikan mempengaruhi Variabel Loyalitas Konsumen. Secara bersama-sama variabel Kualitas Pelayanan dan harga juga berpengaruh secara signifikan. 54,8 persen variasi dari semua variabel bebas (Kualitas Pelayanan dan harga) dapat menerangkan variabel terikat (Loyalitas Konsumen), sedangkan sisanya sebesar 45,2 persen dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
SKR18/124SKR 18/124Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/124
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Raga Wahyu Sugiartono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik