PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Situs Shopee (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Sekolah Vokasi Program Keahlian Manajemen Agribisnis Angkatan Tahun 2017 Institut Pertanian Bogor)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Situs Shopee (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Sekolah Vokasi Program Keahlian Manajemen Agribisnis Angkatan Tahun 2017 Institut Pertanian Bogor)

Fatma Saqdiah - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan membagikan kuisioner kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu Mahasiswa/i Sekolah Vokasi Manajemen Agribisnis Angkatan Tahun 2017 Institut Pertanian Bogor yang pernah menggunakan situs online shopee dalam berbelanja online untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh meliputi uji valliditas dan reabilitas, analisis regresi linear sederhana, uji F, serta uji analisis koefisien determinasi .
Hasil analisis dari penelitian ini menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap varibael keputusan pembelian. angka (R square) adalah 0.791 artinya 79 Persen variasi dari variabel bebas (kualitas pelayanan) mempunyai hubungan yang kuat dengan variabel terikat (keputusan pembelian) sedangkan sisanya 20.9 persen dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
SKR19/024SKR 19/024Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/024
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fatma Saqdiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik