PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Pelayanan dan Harga Dalam Keputusan Konsumen Memilih Jasa Travel (Studi Kasus Pada Perusahaan Travelcube Indonesia)

Text

Analisis Pengaruh Pelayanan dan Harga Dalam Keputusan Konsumen Memilih Jasa Travel (Studi Kasus Pada Perusahaan Travelcube Indonesia)

Yusfrizal Arafat - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalis pengaruh kualitas pelayanan dan harga untuk mengetahui variabel apa yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa travel pada Travelcube Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah semua yang pernah menggunakan jasa Travelcube Indonesia. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik sampel Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling (kriteria responden khusus). Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan Travelcube Indonesia. Alat analisis yang digunakan adalah regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen dalam memilih Travel (Y).
Dari kedua variabel tersebut, maka diketahui variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh lebih dominan dibandingkan dengan variabel Harga (X2). Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y = 0,588 + 0,134X1 + 0,457 X2


Ketersediaan
SKR19/022SKR 19/022Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/022
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yusfrizal Arafat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik