PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia KCP Bendungan Hilir Jakarta

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Central Asia KCP Bendungan Hilir Jakarta

Achmad Syauki - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Central Asia KCP Bendungan Hilir Jakarta. Adapun variabel yang diteliti, yaitu kualitas pelayanan (X1), citra perusahaan (X2) dan loyalitas nasabah (Y). Dari variabel kualitas pelayanan terdapat 5 dimensi, yaitu: bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan memberikan perhatian. Untuk variabel citra perusahaan
terdapat 4 dimensi, yaitu: kepribadian, reputasi, nilai dan identitas perusahaan.
Selanjutnya dari variabel loyalitas nasabah terdapat 3 dimensi, yaitu: repeat
purchase, customer retention, dan referalls. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif yang merupakan pengelolaan data hasil dari wawancara yang berupa pernyataan kuesioner kemudian diolah melalui aplikasi statistik menggunakan smartPLS v.3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial uji t melalui hasil path coefficients, terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai t hitung > t tabel (6.485 > 1.96) dan juga pengaruh positif citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai t hitung > t tabel (2.356 > 1.96). Adapun pengaruh variabel X1 dan X2 terhadap Y dibuktikan dengan hasil R-square dengan nilai sebesar 0.837, yang dapat diartikan bahwa pengaruh variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah sebesar 83.7% sedangkan 16.3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti seperti, kepuasan nasabah, promosi, dan kualitas produk.


Ketersediaan
SKR19/005SKR 19/005Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/005
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik