PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus di Wilayah Bogor Tengah)

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus di Wilayah Bogor Tengah)

Winnie Pratiwi Anas - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra produk dan citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh kedua variabel tersebut secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen.
Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan responden yang telah ditentukan yaitu konsumen pasta gigi Pepsodent yang berdomisili di wilayah Bogor Tengah dan berumur 17 tahun keatas serta telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji F dan uji t.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa citra produk dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan uji t, citra produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan citra perusahaan juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 60,1% loyalitas konsumen dapat dipengaruhi oleh citra produk dan citra perusahaan. Sedangkan sisanya 39.9% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
SKR19/017SKR 19/017Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/017
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Winnie Pratiwi Anas
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik