PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Kurir Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Text

Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Kurir Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Oktavirani - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode Simple Random Sampling yang diambil dari populasi pengguna jasa kurir JNE di wilayah DKI Jakarta dalam transaksinya berbelanja online melalui e-commerce selama enam bulan terakhir (Juli-Desember 2018). Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data penelitian yang diperoleh, meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t menggunakan perangkat lunak IBM Statistic SPSS 23.
Berdasarkan hasil penelitian melalui uji t, diperoleh bahwa variabel citra merek dan harga masing-masing memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan melalui hasil penelitian uji f, variabel citra merek dan harga memiliki pengaruh positif secara bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian. Kemudian pada hasil uji koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,597, yang menunjukkan bahwa 59,7% sumbangan pengaruh variabel citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
SKR19/016SKR 19/016Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/016
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Oktavirani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik