PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Celebrity Endorser, Kreativitas Iklan dan E-Service Quality Terhadap Minal Beli Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia di Kota Jakarta)

Text

Pengaruh Celebrity Endorser, Kreativitas Iklan dan E-Service Quality Terhadap Minal Beli Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia di Kota Jakarta)

M. Iksan Maulana - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Pada era kehidupan modern, berbagai macam hal ditawarkan dalam
bentuk kemudahan dan kepraktiksan untuk berbelanja di situs online. Dalam mengiklankan produknya, perusahaan biasanya menggunakan sosok selebriti sebagai bintang iklan yang disebut juga sebagai Celebrity Endorser. Selain faktor Celebrity Endorser, faktor lain yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakukan minat pembelian adalah Kreativitas iklan dan E-Service Quality. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Kreativitas Iklan, dan E-Service Quality secara parsial maupun simultan terhadap Minat Beli Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia di Kota Jakarta).
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di situs online Tokopedia. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling peneliti mengambil sampel yang kebetulan ditemuinya pada saat itu jumlah sampel sebesar 100 responden dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang analisis menggunakan SmartPLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser (X1) dan variabel kreativitas iklan (X2) tidak berpengaruh terhadap variabel minat beli (Y) sedangkan variabel e-service quality (X3) berpengaruh terhadap variabel minat beli (Y). Nilai koefisien determinasi (R2) variabel independen meliputi celebrity endorser, kreativitas iklan dan e-service quality terhadap minat beli menjelaskan sebesar 43,4% variabel dependen yaitu minat beli, dan sisanya yaitu 56,6% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.


Ketersediaan
SKR19/075SKR 19/0175Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/075
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Iksan Maulana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik