PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Customer Value dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Cafe What's Up Tebet

Text

Analisis Pengaruh Customer Value dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Cafe What's Up Tebet

Maulidiyanty Agustin - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Customer Value dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Café What’s Up Tebet”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Customer Value, Service Quality berpengaruh terhadap Customer Loyalty di Café What’s Up Tebet.
Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang memesan makanan dan minuman di Café What’s Up Tebet. Jumlah sample yang diambil 100 responden di Jakarta Selatan dengan menggunakan teknik sample non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner.
Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Café What’s Up Tebet dan variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada Café What’s Up Tebet


Ketersediaan
SKR19/077SKR 19/077Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/077
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maulidiyanty Agustin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik