PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Trust dan Inovasi Layanan Terhadap Brand Equity Pengguna Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Depok

Text

Pengaruh Brand Trust dan Inovasi Layanan Terhadap Brand Equity Pengguna Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Depok

Seruni Cahya Kusuma - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust dan Inovasi Layanan terhadap Brand Equity Pengguna Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Depok. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Trust (X1) dan Inovasi Layanan (X2).
Sedangkan variabel dependen adalah Brand Equity (Y). Metode
penelitian deskriptif – kuantitatif dengan menggunakan sampel
sebanyak 400 responden pengguna jasa transportasi online Gojek di Kota Depok. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode analisis persamaan Structural Equation Modelling (SEM) yang berbasis regresi linear. Pengolahan data dilakukan dengan
menggunakan software SmartPLS 3.0. Partial Least Square (PLS).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Trust dan Inovasi Layanan bernilai positif dan menunjukkan bahwa tingkat eror dari pengaruh variabel tersebut rendah karena memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05 p=(0,000 < 0,05) sehingga mempengaruhi variabel Brand Equity pengguna jasa transportasi online Gojek di Kota Depok


Ketersediaan
SKR19/082SKR 19/082Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/082
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Seruni Cahya Kusuma
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik