PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Strategi Pemasaran PT. Jalupang Sarana Utama dengan Menggunakan Metode SWOT

Text

Analisis Strategi Pemasaran PT. Jalupang Sarana Utama dengan Menggunakan Metode SWOT

Satria Djayadisastra - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Perusahaan dapat melebarkan pangsa pasarnya apabila perusahaan tersebut memiliki strategi pemasaran yang baik. PT. Jalupang Sarana Utama (PT. JSU) adalah suatu perusahaan yang menyediakan jasa pergudangan bahan peledak swasta komersial pertama di indonesia.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya kekuatan faktor internal dan peluang eksternal yang dimiliki PT. Jalupang Sarana Utama, mengingat PT. Jalupang Sarana Utama merupakan satu-satunya perusahaan swasta penyimpanan bahan peledak transit di Indonesia. Namun pada praktiknya teknik pemasaran yang dilaksanakan oleh PT. Jalupang Sarana Utama masih sangat minim. Dengan demikian PT. Jalupang Sarana Utama dapat menggunakan kekuatan internal yang dimiliki, agar dapat memanfaatkan peluang eksternalnya.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang strategi pemasaran pelayanan jasa bahan peledak komersial di Indonesia dan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penentuan strategi pemasaran PT. Jalupang Sarana Utama di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara untuk mendapatkan faktor-faktor kekuatan (Strengths), kelemahan (Weaknesses), kesempatan (Opportunities), dan menjadi ancaman (Threats) dengan analisis SWOT. Penelitan ini akan menghasilkan rekomendasi langkah perbaikan untuk strategi pemasaran yang dimiliki PT. Jalupang Sarana Utama dengan menggunakan Strategi Pengembangan Produk dan Penetrasi Pasar.


Ketersediaan
SKR19/083SKR 19/083Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/083
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Satria Djayadisastra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik