PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie (Studi Kasus Pada Masyarakat Bogor Barat)

Text

Pengaruh Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie (Studi Kasus Pada Masyarakat Bogor Barat)

Ilham Rahadiansyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kedua variabel tersebut secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang telah ditentukan yaitu konsumen mie instan Indomie yang berdomisili di wilayah Bogor Barat dan berumur 17 tahun keatas serta telah melakukan pembelian lebih dari
satu kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan pendekatan SEM berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa
kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji signifikansi, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 44,9% keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk dan 56,1% keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh citra merek


Ketersediaan
SKR19/099SKR 19/099Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/099
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ilham Rahadiansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik