PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Penjualah Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen (Studi Kasus Matahari Departement Store di Kota Bogor)

Text

Pengaruh Promosi Penjualah Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen (Studi Kasus Matahari Departement Store di Kota Bogor)

Carolina Agatha Ayu Mutiara - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, industri ritel (pedagang eceran) menawarkan berbagai alternatif tempat berbelanja kebutuhan primer untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen. MDS Lippo Plaza Ekalokasari Bogor merupakan salah satu ritel lokal yang merajai pangsa pasar di Indonesia ditengah maraknya peritel asing yang masuk meramaikan pasar
persaingan.
Dalam menghadapi persaingan bisnis ritel modern yang ketat, pihak department store melakukan kegiatan promosi melalui promosi penjualan. Tujuan dari penelitian ini yaitu 1) mengidentifikasi karakteristik konsumen di department store 2) mengidentifikasi perilaku konsumen di department store 3) menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian impulsif 4) menganalisis bentuk promosi penjualan yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian impulsif.
Metode penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden berdasarkan perhitungan rumus Slovin. Data yang diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi penjualan yang terdapat di department store
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsive.


Ketersediaan
SKR19/118SKR 19/118Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/118
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Carolina Agatha Ayu Mutiara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik