PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok

Text

Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok

Angelika Kristi Timotya - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Store Atmosphere, Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang berbelanja di Ramayana Depok. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Depok dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Dengan kriteria pada pencarian sampel pada penelitian ini adalah responden yang pernah berbelanja di Ramayana Depok, berdomisili diwilayah Depok, dan yang berbelanja di Ramayana dalam 3 bulan terakhir. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok, dan variabel Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ramayana Depok. Dari dua variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, variabel yang paling dominan adalah Store Atmosphere dapat dilihat berdasarkan dari nilai T-Statistik yang tertinggi yaitu sebesar 4,880.


Ketersediaan
SKR19/144SKR 19/144Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/144
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Angelika Kristi Timotya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik