PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Restoran Surabi Teras Bogor

Text

Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Restoran Surabi Teras Bogor

Aceng Sopandi - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Restoran Surabi Teras Bogor. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan responden yang telah ditentukan yaitu pengunjung Restoran Surabi Teras Bogor responden mulai dari berumur 17 tahun keatas serta telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode Servqual dan Analisis IPA (Importance Performance Analysis). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Restoran Surabi Teras Bogor. Berdasarkan setiap Indikator penelitian memiliki perbedaan, seperti pada indikator Cita Rasa makanan, tingkat kepuasan konsumen sangat memuaskan dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sebesar 93,42%, indikator Porsi hidangan sangat memuaskan dilihat jumlah nilai aktual servqual sebesar 92,22%, indikator Harga dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sesebasar 94,23%, selain itu ada indikator yang memiliki keterangan puas seperti indikator Variasi menu, dilihat dari jumlah nilai aktual servqual sebesar 80,87%, selain itu indikator Kualitas bahan makanan memiliki keterangan puas dengan jumlah nilai serqual sebesar 80,99%, dan pada indikator Penyajian makanan konsumen menilai sudah puas dengan jumlah nilai servqual sebesar 80,20%.


Ketersediaan
SKR19/145SKR 19/145Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/145
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aceng Sopandi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik