PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Online (Studi Pada Konsumen Shopee di Jakarta)

Text

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Online (Studi Pada Konsumen Shopee di Jakarta)

Christina - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Bisnis online (e-commerce) di Indonesia bahkan di dunia semakin berkembang dan bertambah setiap tahunnya. Meningkatnya popularitas belanja online dapat dilihat dengan meningkatnya pula jumlah transaksi online yang telah dilakukan. Hal ini menyebabkan lingkungan bisnis online (e-commerce) menjadi serba cepat dan hiperkompetitif sehingga penjual perlu memiliki strategi yang tepat untuk dapat bertahan. Serta memahami perilaku konsumen dan hal atau faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian online pada konsumen Shopee di Jakarta. Yang membahas tentang perkembangan bisnis online dan pengaruh perilaku konsumen dan mengapa masyarakat Jakarta memutuskan memilih Shopee dalam pembelian online.
Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden di Jakarta yang merupakan konsumen Shopee dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali. Metode analisis yang digunakan adalah EFA (Exploratory Factor Analysis) dikarenakan faktor-faktor yang belum diketahui oleh peneliti, dan diuji analisis menggunakan software SPSS 23.
Dari hasil pengujian factor analysis didapatkan tiga faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian online melalui Shopee. Faktor-faktor tersebut yaitu faktor fitur, faktor pelayanan, dan faktor sistem.


Ketersediaan
SKR19/149SKR 19/149Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/149
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Christina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik