PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analis Tingkat Kualitas Pelayanan E-Commerce Shopee

Text

Analis Tingkat Kualitas Pelayanan E-Commerce Shopee

Ledy Apriyanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan E-Commerce Shopee. Pada penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan responden yang telah ditentukan yaitu pengguna shopee di Jakarta dengan responden mulai dari berumur 17 – 60 tahun dan pengguna yang memakai aplikasi minimal 1-12 bulan. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode Servqual, diagram kartesius,dan Analisis IPA (Importance Performance Analysis).Hasil penelitian mengenai analisis tingkat kualitas pelayanan e commerce shopee. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil diagram kartesius, setiap indikator penelitian memiliki perbedaan, seperti pada Prioritas Utama A, faktor mana yang di anggap penting dan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu J15 dan E20, dilihat dari pertahankan prestasi menunjukan harapan atas atribut yang di anggap tinggi bagi konsumen yaitu K2,DT7,DT8,DT10, dilihat dari Prioritas Rendah bagi pelanggan dan kinerja yang dirasakan konsumen juga rendah yaitu K1, K4, DT11, J12, J13, J14, E17, dan E19. Dilihat dari berlebihan yang menunjukan faktor yang mempengaruhi konsumen kurang penting tetapi memuaskan yaitu K3, K5, K6, DT9, J16, dan E18.Dari hasil yang didapatkan rata-rata tingkat harapan dan tingkat kenyataan pada diagram kartesius lebih banyak di prioritas rendah, yang menunjukan bahwa tingkat harapan di anggap rendah bagi pelanggan dan kinerja yang dirasakan juga rendah,kualitas produk yang dirasakan biasa-biasa saja, untuk itu prioritas perlu perbaikan.


Ketersediaan
SKR20/036SKR 20/36Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/036
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ledy Apriyanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik