PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Anilisis Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Tebet Timur

Text

Anilisis Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Tebet Timur

Rohani Siska Agrieny - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana tingkat kualitas pelayanan PT Bank Central Asia,Tbk Cabang Tebet Timur. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dan wawancara dengan nasabah mulai dari usia 17 Tahun. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas,uji reliabilitas IPA (Importance Performance Analysis) dan diagram kartesius . Hasil penelitian mengenai analisis tingkat kepuasan kualitas layanan PT Bank Central Asia cabang tebet timur. Berdasarkan hasil yang diperoleh rata-rata persepsi sebesar 4.62 yang berada pada interval 4.21-5.00, sedangkan dimensi kualitas pelayanan PT Bank Central Asia, Tbk Cabang Tebet timur adalah sangat puas. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata harapan sebesar 4.78 yaitu pada interval 4.21-5.00 yaitu pada kategori sangat tinggi. Berdasarkan hasil koordinat kartesius bahwa atribut yang perlu diprioritaskan adalah variabel 1 yang berada di kuadran I yaitu ruang kantor, fasilitas ruang antrian dan pengetahuan karyawan mengenai produk dan layanan di PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tebet Timur.


Ketersediaan
SKR20/037SKR 20/037Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/037
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rohani Siska Agrieny
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik