PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan pada Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Kota Depok

Text

Analisis Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan pada Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Kota Depok

Rasya Mahasti Wiandita Mulya - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Analisis Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan pada Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah Depok. Penelitian ini dilakukan terhadap pasien yang berobat pada Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah Depok. Pengumpulan data dalam penelitian yaitu jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Kota Depok. dilakukan pada bulan Juni – Oktober 2019, pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah dengan Importance Performance Analiysis (IPA) dengan menggunakan software SPSS versi 22. Dilihat dari lima dimensi SERVQUAL (Service Quality).yaitu Tangibles, Realibility, Responsiveness, Assurance, dan Empaty. Dari hasil penelitian ini diketahui kepuasan pasien BPJS Kesehatan pada Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah Depok yaitu dimensi Tangibles masih belum memuaskan pasiennya, Realibility sudah memuaskan Pasiennya, Responsiveness belum memuaskan pasiennya, Assurance sudah memuaskan pasiennya, dan Empaty belum memuaskan pasiennya.


Ketersediaan
SKR20/076SKR 20/076Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/076
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rasya Mahasti Wiandita Mulya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik