PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing Terhadap Pembelian Polis Asuransi Pada PT AIA Financial Indonesia

Text

Pengaruh Personal Selling dan Digital Marketing Terhadap Pembelian Polis Asuransi Pada PT AIA Financial Indonesia

Dianira Atika Sari - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling. Penelitian ini akan dilakukan pada nasabah yang telah yang telah memiliki polis asuransi pada PT. AIA Financial Indonesia. Populasi dalam penelitian ini merupakan nasabah dari asuransi pada PT. AIA Financial Indonesia berjumlah 43,716 nasabah pada tahun 2019, sehingga penentuan ukuran sampel dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, Uji Reabiliy dan Validity,Uji Discriminant Validity, Coefficient Determination (R-Square), dan Uji Path Coefficient.
Dua variabel X yakni Prsonal Selling (X1) dan Digital Marketing (X2) berdasarkan Uji Path Coefficient pada P Values dan nilai T Statistik Personal selling (X1) memiliki nilai P value sebesar 0,001 yang berarti < 0,05 dan memiliki nilai T Statistik sebesar 3,313 yang berarti > 1.67 maka personal selling memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Digital mareting (X2) memiliki nilai Pvalue sebesar 0,000 yang berarti < 0,05 memiliki nilau T Statistik sebesar 7,516 yang berarti > 1.67 maka digital marketing (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Sehingga dapat dinyatakan kedua variabel personal selling (X1) dan digital marketing (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil Uji R Square bahwa presentase besarnya keputusan pembelian berpengaruh terhadap personal selling dan digital marketing sebesar 0,607 (60,7%)


Ketersediaan
SKR20/086SKR 20/086Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/086
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dianira Atika Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik