PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Perceived Ease of Use, Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Gojek di Jakarta

Text

Pengaruh Perceived Ease of Use, Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Gojek di Jakarta

Ninuk Kristanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Perkembangan di industri transportasi berkembang dengan sangat pesat. Peningkatan jumlah kendaraan bermotor tentunya searah dengan peningkatan kemacetan di Indonesia terutama di kota-kota besar. Sehingga untuk dapat menunjang mobilitas masyarakat yang tinggi, sangat diperlukan moda transportasi yang efektif untuk dapat menghindari atau mengurangi kemacetan. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, saat ini telah lahir beberapa perusahaan penyedia aplikasi transportasi online salah satunya ojek online Gojek. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use,Word of Mouth, dan Brand Image terhadap keputusan penggunaan ojek online Gojek di Jakarta Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive sampling. Responden yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna GOJEK di Jakarta Sebanyak 100 responden. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel independen yaitu perceived ease of use, wordof mouth, dan brand image, sementara variable dependen yang digunakan adalah keputusan penggunaan. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program pengolahan data SmartPLS versi 3.0. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan google form melalui social media yaitu whatsapp dan line. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel word of mouth , dan brand image berpengaruh terhadap keputusan penggunaan layanan jasa Gojek di Jakarta, sedangkan variabel perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap keputuasn penggunaan layanan jasa Gojek di Jakarta. Hal ini dapat dilihat dari nilai T-Statistic word of mouth sebesar 4,883 (T signifikan 5% =1,96), brand image sebesar 3,103 (T signifikan 5% =1,96) dan perceived easeof use sebesar 0,884 tidak siginifikan (T signifikan 5% = 1,96).


Ketersediaan
SKR20/091SKR 20/091Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/091
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ninuk Kristanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik