PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kesehatan dan Kecantikan Merek Young Living

Text

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kesehatan dan Kecantikan Merek Young Living

Yosita Wulandari - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

PT Young Living adalah perusahaan yang bergerak di bidang minyak atsiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi pembelian produk Young Living. Penelitian ini di awali dengan melakukan riset eksploratori melalui penyebaran kuisioner terbuka kepada 20 responden terlebih dahulu. Hasil dari riset eksplorasi tersebut dijadikan sebagai variabel yang akan diteliti. Kemudian variabel – variabel tersebut dirancang sebagai kuesioner penelitian. Butir – butir pertanyaaan di dalam kuesioner tersebut disebar kembali kepada 30 responden dan diuji terlebih dahulu kesahihan dan kehandalannya. Setelah didapatkan hasil bahwa pernyataan tersebut sahih dan handal, maka dilanjutkan pada pengumpulan data atau survey kepada 100 responden lainnya. Hasil dari survey tersebut dianalisis dengan analisis faktor yang menggunakan SPSS 23. Lalu penelitian melakukan interprestasi terhadap hasil akhir. Berdasarkan hasil analisis faktor yang telah dilakukan terdapat 2 (dua) faktor yang terbentuk, yaitu : (1) Faktor keluarga dan Penghasilan (2) Faktor kualitas, harga dan gaya hidup. Presetasi kumulatif varians dari faktor yang diekstak sebesar 62,832%, yang berarti hasil penelitian yang terbentuk mampu menjelaskan faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Kesehatan dan kecantikan merek Young Living sebesar 62,832%..


Ketersediaan
SKR20/168SKR 20/168Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/168
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yosita Wulandari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik