PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald's di Perdatam Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald's di Perdatam Jakarta Selatan

Dita Saraswati - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh ketiga variabel tersebut secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang telah ditentukan yaitu konsumen McDonald’s yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan, dan berusia 17 tahun keatas, telah melakukan pembelian lebih dari satu kali, serta melakukan pembelian pada tiga bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan pendekatan SEM
berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Berdasarkan uji signifikansi, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 0,083 oleh citra merek, sebesar 0,379 oleh kualitas produk, dan sebesar 0,432 oleh kualitas pelayanan.


Ketersediaan
SKR20/195SKR 20/195Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/195
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dita Saraswati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik