PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa KRL Commuterline Jakarta - Bogor

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa KRL Commuterline Jakarta - Bogor

Dermawan Ismail - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Jasa Lion Air. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuisioner yang disebar melalui link google form kepada 100 responden yang menggunakan Jasa Krl Commuterline. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan namun variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variable Kepuasan Pelanggan berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Dari hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Layanan tidak terlalu berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari tiga variabel yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, variabel yang paling dominan adalah Kepuasan Pelanggan hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T statistik sebesar 6,523.


Ketersediaan
SKR20/199SKR 20/199Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/199
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dermawan Ismail
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik