PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee

Text

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee

Varian Margi Atmaka - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Iklan, Sosial Media Marketing, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini karena maraknya belanja Online di Indonesia. Serta Online Shop adalah sesuatu yang dikenal oleh semua kalangan. Karena itu peneliti ingin mengetahui bagaimana Online shop bsa di kenal dan di gemari onleh semua kalangan dengan meneliti pengaruh Iklan, Sosial Media Marketing, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee.
Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Asosiatif kausal serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penulisan ini menggunakan penyebaran Kuesioner, data dikumpulakan dari penyebaran kuesioner kepada 103 menggunakan metode purposive non probability sampling. Analisa data di lakukan dengan menggunakan Smart PLS-SEM 3.0. Hasil penelitian menujukan bahwa, Hasil dari penelitian ini adalah (1) Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee, (2) Sosial Media Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee, (3) Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee.


Ketersediaan
SKR20/208SKR 20/208Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/208
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Varian Margi Atmaka
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik