PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merk,dan Kepercayaan Merek Terhadap niat Pembelian sabun Muka Pound'sdi Bogor

Text

Pengaruh Citra Merk,dan Kepercayaan Merek Terhadap niat Pembelian sabun Muka Pound'sdi Bogor

Tika Kartika - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Citra Merek,Kesadaran Merek,dan Kepercayaan Merek terhadap Niat Pembelian Sabun Pencuci Muka Pond’s di bogor. Penelitian ini menggunakan cara dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 110 kuesioner kepada para responden yang menggunakan pencuci muka pond’s di bogor. Metode analisa yang di gunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek,Kesadaran Merek, dan Kepercayaan Merek bersama-sama berpengaruh terhadap Niat Pembelian Sabun Pencuci Muka Pond’s di Bogor. Sedangkan secara parsial di ketahui variabel Citra Merek,Kepercayaan Merek juga terpengaruh terhadap niat pembelian sabun pencuci muka pond’s karena memiliki nilai T-Statistik di atas 1,96 variabel Citra Merek berpengaruh postif terhadap Niat pembelian karena memiliki nilai T-Statistik sebsesar 2,706 variabel Kepercayaan Merek juga berpengaruh positif terhadap Niat Pembelian karena memiliki nilai T-Statistik sebesar 7,203 sedangkan Kesadaran Merek tidak berpengaruh positif terhadap niat pembelian karena meniliki niali T-Statistik lebih kecil dari pada T-Tabel yaitu sebesar 0,759.


Ketersediaan
SKR20/218SKR 20/218Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/218
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tika Kartika
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik