PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Pelayanan E-Commerce TOKOPEDIA

Text

Analisis Kualitas Pelayanan E-Commerce TOKOPEDIA

Yustinus Bakti Setiyanto - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana
tingkat kualitas pelayanan Tokopedia.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan
pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dan wawancara dengan
pelanggan/pengguna mulai dari usia 17 Tahun. Teknik analisis yang digunakan
yaitu uji validitas,uji reliabilitas IPA (Importance Performance Analysis) dan
diagram kartesius .
Hasil penelitian mengenai analisis tingkat kepuasan kualitas layanan
Tokopedia. Berdasarkan hasil yang diperoleh rata-rata persepsi sebesar 4.35 yang
berada pada interval 4.21-5.00, sedangkan dimensi kualitas pelayanan Tokopedia
adalah sangat puas. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata harapan sebesar 4.41
yaitu pada interval 4.21-5.00 yaitu pada kategori sangat tinggi. Berdasarkan hasil
koordinat kartesius bahwa atribut yang perlu diprioritaskan adalah variabel 1 dan
variabel 11 yang berada di kuadran I Tokopedia memberikan pelayanan sesuai
janji dan Tokopedia Ramah dalam melayani pelanggan.


Ketersediaan
SKR21/014SKR 21/014Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/014
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yustinus Bakti Setiyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik