PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisi Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayan pada Kedai Kopi Janji Jiwa

Text

Analisi Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayan pada Kedai Kopi Janji Jiwa

Laili Izati Afifah - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas
pelayanan pada kedai kopi Janji Jiwa cabang Pondok Labu. Dimensi dalam kualitas
pelayanan yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu tangible, reliability,
responsiveness, assurance, dan emphaty.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Teknik sampling yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan kriteria berusia
17-40 tahun dan pernah membeli kopi Janji Jiwa sebanyak 2 kali dalam 1 bulan terakhir.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner melalui google form. Metode
analisis data yang digunakan adalah diagram kartesius.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh indikator berada dalam gap positif
sehingga dapat berarti pelanggan puas atas kualitas pelayanan yang diberikan kedai kopi
Janji Jiwa cabang Pondok Labu


Ketersediaan
SKR21/027SKR 21/027Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/027
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Laili Izati Afifah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik