PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger King

Text

Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger King

Tama Indryanti - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan
terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian, dan pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Objek dalam
penelitian ini adalah Burger King. Metode pengumpulan data dalam penilitian ini
dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen Burger King di Jakarta. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang
telah mengkonsumsi Burger King minimal 2 kali dalam 1 bulan. Alat analisis data yang
digunakan dalam penelitian adalah persamaan Structural Equation Modeling (SEM)
dengan menggunakan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) adanya pengaruh yang signifikan
antara promosi penjualan dengan keputusan pembelian konsumen Burger King di
Jakarta; (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dengan keputusan
pembelian konsumen Burger King di Jakarta; (3) terdapat pengaruh yang signifikan
antara citra merek dengan keputusan pembelian konsumen Burger King di Jakarta


Ketersediaan
SKR21/080SKR 21/080Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/080
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tama Indryanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik