PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepercayaan Merek Zkwalitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Arei di Retail Matahari Pejaten Village Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Kepercayaan Merek Zkwalitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Arei di Retail Matahari Pejaten Village Jakarta Selatan

Altia Fauziah - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Pengaruh
Kepercayaan Merek,Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan
Membeli Produk Arei di Retail Matahari Pejaten Jakarta Selatan.
Pada penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli
Produk Arei dimatahari pejaten village dalam 1-3 Bulan terakhir dan yang berusia
17 tahun keatas . Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100.
Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling
yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan
kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa
Kepercayaan Merek berpengaruh r-Square 0,003 ( signifikan) terhadap keputusan
pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh r-Square 0,635 ( tidak
signifikan) terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh rSquare 0,001 (signifikan) terhadap keputusan pembelian,


Ketersediaan
SKR21/095SKR 21/095Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/095
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Altia Fauziah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik