PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Persepsi Resiko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Bukalapak

Text

Analisis Pengaruh Persepsi Resiko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Bukalapak

Evi Dwi Cahyani - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi
resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi
Bukalapak.
Jenis penelitian ini adalah penelitian deskritif yang dilaksanakan di Jakarta
Selatan pada bulan Maret hingga April 2020. Populasi penelitian adalah seluruh
pengguna aplikasi Bukalapak, dimana jumlah populasinya sebanyak 42.900.000
populasi dan sampel penelitian ini ditentukan dengan rumus Slovin, Penelitian ini
menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden
yang menggunakan aplikasi Bukalapak dengan karakteristik berusia 17 tahun
keatas dengan jumlah minimal melakukan 2 kali transaksi dan melakukan transaksi
dalam sebulan terakhir. Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan
pembelian, sedangkan variabel independen adalah persepsi resiko dan kualitas
pelayanan. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least
Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS
3.0.
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Persepsi Resiko dan
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh sebesar
68,4 %. Sedangkan pengaruh yang lebih dominan adalah variabel kualitas
pelayanan terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen karena memiliki nilai t
statistik sebesar 10,142 dibandingkan dengan variabel persepsi resiko yang tidak
berpengaruh karena memiliki nilai T statistik 1.747 yaitu lebih rendah dibandingkan
dengan variabel kualitas produk.


Ketersediaan
SKR21/092SKR 21/092Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/092
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Evi Dwi Cahyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik