PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Bengkel Pelopor Jaya Makmur Jl.Kemang Timur Jakarta Selatan)

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Bengkel Pelopor Jaya Makmur Jl.Kemang Timur Jakarta Selatan)

Risma Yana Samosir - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Kunci utama untuk mempertahankan kepercayaan konsumen dalam menggunakan sebuah
jasa adalah dengan memberikan kualitas pelayanan yang dapat menciptakan kepuasan konsumen.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen studi kasus pada bengkel Pelopor Jaya Motor Jalan Kemang Timur Jakarta
Selatan. Dalam penelitian ini terdapat 100 responden. Responden yang dipilih berdasarkan kriteria
yang telah ditentukan yaitu konsumen yang berusia minimal 17 tahun, menggunakan jasa bengkel
minimal 3 kali. Metode penelitian kuantitatif menggunakan kuesioner skala likert. Metode analisis
yang digunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Partial Least Squares (PLS)
3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tangible, reliability, assurance dan
emphaty memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel
Pelopor Jaya Motor. Sedangkan variabel responsiveness memiliki pengaruh positif namun tidak
signifikan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Pelopor Jaya Motor


Ketersediaan
SKR21/113SKR 21/113Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/113
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Risma Yana Samosir
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik