PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Faktor faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Jasa Operator PT.Telkomsel

Text

Analisis Faktor faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Jasa Operator PT.Telkomsel

Nanda Aldila Putri - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat
mempengaruhi loyalitas konsumen PT. Telkomsel. Berdasarkan katadata.co.id
menunjukkan total pelanggan dari ketiga operator terbesar di Indonesia, Telkomsel
menduduki peringkat pertama dengan jumlah 170juta pengguna dan disusul dengan Indosat
dengan 59,3 juta pelanggan dan yang terakhir XL dengan 56,7juta pelanggan.
Metode Analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah factor analysis dengan
menggunakan Exploratory Factor Analysis (EFA). Populasi dalam penelitian yaitu seluruh
pengguna jasa operator Telkomsel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak
100 responden yang sesuai dengan kriteria pengambilan sampel. Data yang dikumpulkan
berbentuk angket atau kuesioner dan jumlah sampel yang diambil menggunakan metode
slovin
Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu terdapat lima faktor yang
dapat mempengaruhi loyalitas konsumen, faktor kepuasan, faktor harga, faktor jangkauan
jaringan, faktor layanan, faktor kepercayaan. Faktor tersebut diperoleh dari nilai factor
loading tertinggi dari setiap variabelnya.


Ketersediaan
SKR21/109SKR 21/109Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/109
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nanda Aldila Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik