PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Masa Covid 19 (Studi Kasus Pada Konsumen SkyKlin di Indonesia

Text

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Masa Covid 19 (Studi Kasus Pada Konsumen SkyKlin di Indonesia

Citra Octaviona - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga
terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada masa
covid-19. Kualitas Produk dan Harga digunakan sebagai variabel independen.
Sedangkan variabel dependennya adalah Loyalitas serta Kepuasan Pelanggan sebagai
variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini
adalah konsumen SkyKlin di Indonesia. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100
responden serta kuesioner sebagai alat pengumpulan data responden. Metode analisis
yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan
uji koefisien, outer model, inner model dan uji mediasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh
langsung terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, harga berpengaruh langsung
terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
SKR21/135SKR 21/135Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/135
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Citra Octaviona
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik