PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu (Studi Pada Restoran Geprek Bensu Ciracas)

Text

Analisa Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu (Studi Pada Restoran Geprek Bensu Ciracas)

Harianto - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji dan menganalisis Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Ciracas Jakarta Timur.
Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pendekatan purposive
sampling (yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria
yang akan digunakan adalah konsumen yang berkunjung dan melakuan
pembelian.
Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling.
Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square
(PLS) dengan Smart PLS versi 3,2,8 yang dijalankan dengan media komputer.
Berdasarkan penilitian bahwa Variabel independen yang paling berpengaruh
terhadap variabel dependen adalah Analisis Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
7P Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu dapat diketahui bahwa pada
aspek product dengan rata-rata (53.0%) dalam kategori sangat baik. Aspek price
dengan rata-rata (55.0%) dalam kategori sangat baik. Aspek place dengan dengan
rata-rata (46.50%) dalam kategori baik. Aspek promotion dengan rata-rata (54.50)
dalam kategori baik.Aspek people dengan rata-rata( 49.30%) dalam kategori baik.
Aspek process dengan rata-rata (48.0%) dalam kategori baik. Aspek physical
evidence dengan rata-rata (47.0%) dalam kategori baik.
Kata kunci :Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical
Evidence dan Keputusan PembeliaN


Ketersediaan
SKR22/053SKR 22/053Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/053
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Harianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik