PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa Citra dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Sari Coffee Indonesia (Studi Kasus Cibinong City Mall)

Text

Analisa Citra dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Sari Coffee Indonesia (Studi Kasus Cibinong City Mall)

Annisa Maulina Hasan - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Persaingan perusahaan kopi baik kopi lokal maupun coffe shop menjadi tantangan bagi coffee shop ternama seperti Starbucks untuk tetap mempertahankan loyalitas pelanggannya. Tujuan dari penelitian in adalah menganalisis citra merek, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Starbucks Coffee Cibinong City Mall. Data primer didapatkan dari kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden dengan pendekatan purposive sampling (yaitu pengambilan sampel berdasarkan target tertentu, adapun kriteria yang akan digunakan adalah konsumen yang pernah berkunjung dan melakuan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian in menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan penilitian bahwa Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah Analisis Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee Cibinong City Mall.


Ketersediaan
SKR22/052SKR 22/052Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/052
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Annisa Maulina Hasan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik