PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaan (Product, Price, Place, Promotion) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Indihome Pada PT. Telekomunikasi Seluler Tbk

Text

Pengaruh Bauran Pemasaan (Product, Price, Place, Promotion) Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Indihome Pada PT. Telekomunikasi Seluler Tbk

Christina Jesica Tuuk - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini mempengaruhi tumbuhnya
pengguna internet. Melonjaknya pertumbuhan pengguna internet mengakibatkan terjadinya
persaingan di bidang telekomunikasi dimana dalam menjalani kehidupan sehari hari konsumen
lebih tertarik menggunakan internet yang cepat dan praktis.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Bauran Pemasaran (Product, Price,
Place, dan Promotion) pada produk Indihome yang diterapkan oleh PT. Telekomunikasi Seluler
Tbk. Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan. Instrumen yang digunakan untuk
pengumpulan data adalah kuesioner yang diukur dengan skala likert. Jumlah responden dalam
penelitian ini adalah 100 responden. Data penelitian ini menggunakan Structural Equation
Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Diperoleh nilai original sample estimate
tertinggi yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen (Y) adalah pada variabel Produk (X1)
sebesar 0,345. Hal ini menunjukan bahwa variabel Produk (X1) memiliki pengaruh yang lebih
tinggi dibandingkan Harga (X2), variabel distribusi (X3), variable Promosi (X4) terhadap
variabel Loyalitas Konsumen (Y).
Kata Kunci : Produk, harga, distibusi, promosi, dan loyalitas konsumen


Ketersediaan
SKR22/044SKR 22/044Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/044
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Christina Jesica Tuuk
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik