Text
Analisa Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Promosi dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Baju Cattos Combed.co
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Promosi, dan Suasana Toko berpengaruh terhadap Kepuutusan Pembelian di Toko
Baju Cotton Combed.co. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah berkunjung
dan membeli produk Cotton Combed.co minimal satu kali dalam 3 bulan terakhir. Jumlah
sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik
pengambilan sampel non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data
dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Metode yang digunakan adalah SEM (Structural
Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Persepi Kualitas Produk
mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian , hal ini dapat
dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 2.251 > T-table sebesar 1,96. Pada variabel Promosi yang
memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dapat dibuktikan
dengan T-Statistics sebesar 2,254> T-table sebesar 1,96. Begitu juga Pada variable Suasana Toko
yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dapat
dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 3,705 > T-table sebesar 1,96
Akan tetapi variabel Kualitas Pelayanan tidak mempunyai pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian hal ini dibuktikan dengan T-Statistics Sebesar 1,312 <
T-table sebesar 1,96.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas, Pelayanan, Promosi, Suasana Toko, dan Keputusan
Pembelian
SKR22/079 | SKR 22/079 | Prodi Manajemen | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain