PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa Loyaltis Pada Fast Fashion Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Media (Studi Kasus Konsumen Unqlo di Kalangan Gen Z)

Text

Analisa Loyaltis Pada Fast Fashion Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Media (Studi Kasus Konsumen Unqlo di Kalangan Gen Z)

Laras Bintang Sukmawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

The purpose of this study was to determine the effect of
qualityservice, customer trust and price on customer satisfaction.
This study uses a quantitative approach. The sample of this
research is hotel customers, especially the Reddoorz Kebayoran
Lama hotel. Data analysis using linear regression, and using
Smartpls for data management. The results of this study indicate
that service quality (X1) has a positive and significant effect on
customer satisfaction (Y) and customer trust (X2) has a positive
and significant effect on customer satisfaction (Y) and price (X3)
has a positive and significant effect on customer satisfaction.
customer (Y). Other results, that together service quality,
customer trust and price have a positive and significant effect on
customer satisfaction
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan
kepercayaan pelanggan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel
penelitian ini adalah para pelanggan hotel khususnya hotel
reddoorz kebayoran lama. Analisa data menggunakan regresi
linier,dan Menggunakan Smartpls untuk pengelolaan datanya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1)
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan (Y) dan kepercayaan pelanggan(X2) mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y)
serta harga (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil lainnya, bahwa secara
bersama-sama kualitas layanan,kepercayaan pelanggan dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords: Service Quality,Customer Trust, Price, Consumer
Satisfaction


Ketersediaan
SKR22/008SKR 22/008Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 22/008
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Laras Bintang Sukmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik