PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kemudahan Motivasi Hedonik Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Belanja Online Pada Perusahaan E-Commerce Bukapalak

Text

Pengaruh Kemudahan Motivasi Hedonik Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Belanja Online Pada Perusahaan E-Commerce Bukapalak

Lola Kumala Devy - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah kemudahan (ease of use)
berpengaruh terhadap Minat Belanja Online, Untuk mengetahui apakah motivasi hedonik
(hedonic motivation) berpengaruh terhadap Minat Belanja Online, Untuk mengetahui
apakah kepercayaan (trust) berpengaruh terhadap Minat Belanja Online, Untuk
mengetahui apakah persepsi risiko (risk perception) berpengaruh terhadap Minat Belanja
Online.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantatif dengan
data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan
software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden
pengguna E-Commerce Bukalapak.
Hasil penelitian ini Terdapat pengaruh yang signifikan antara kemudahan (X1)
terhadap minat belanja online (Y), Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara
motivasi hedonis (X2) terhadap minat belanja online (Y), Terdapat pengaruh yang
signifikan antara kepercayaan (X3) terhadap minat belanja online (Y), Terdapat pengaruh
yang signifikan antara persepsi resiko (X4) terhadap minat belanja online (Y), Terdapat
pengaruh yang signifikan antara kemudahan, motivasi hedonis, kepercayaan, dan persepsi
risiko terhadap minat belanja online (Y).
Kata kunci: Kemudahan, Motivasi Hedonik, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Minat
Belanja Online.


Ketersediaan
SKR23/010SKR 23/010Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/010
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lola Kumala Devy
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik