PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere Minat Beli Kopi Law

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere Minat Beli Kopi Law

Erlangga Aditya Raharjo - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini digunakan untuk mengukur minat beli suatu konsumen pada coffeshop.
Untuk objek penelitian yang digunakan yaitu Kopi Law Jakarta. Dengan variabel yang diukur
berupa kualitas produk, store atmosphere dan promosi. Penelitian ini dilakukan terhadap 100
responden yang sering berkunjung ke Kopi Law dalam 2 bulan terakhir minimal 2x dengan
rentang usia 17-25 tahun.
Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Untuk
metode analisis yang digunakan yaitu metode PLS.
Dengan nilai koefisien determinasi yang dihasilkan sebesar 71.3%. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi dan store atmosphere secara simultan
berpengaruh terhadap variabel minat beli. Namun secara parsial, hanya variabel kualitas produk
yang berpengaruh terhadap minat beli. Untuk variabel promosi dan store atmosphere tidak
berpengaruh terhadap variabel minat beli.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere, Minat Beli


Ketersediaan
SKR23/042SKR 23/042Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/042
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Erlangga Aditya Raharjo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik