PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Krisbow

Text

Pengaruh Citra Merek Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Krisbow

Mulia Ebertio - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

ini merupakan yang bertujuan untuk mengetahui
pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk
merek Krisbow.
Teknik yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel adalah non probability
sampling dengan jenis purposive sampling. Dengan menggunakan Lemeshow
diperoleh sampel sebanyak 100 responden masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta
yang pernah membeli atau menggunakan produk Krisbow minimal 3 bulan
terakhir. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner berbasis website melalui
Google Forms. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian menggunakan
metode Partial Least Square (PLS) melalui program aplikasi software SmartPLS 3.0.
Kuesioner yang discbarkan dinyatakan sudah valid dan reliabel menggunakan analisis
outer model, inner model. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji path
coefficients.
Hasil dari penclitian ini adalah: (I) citra merck berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merck (2) harga tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merek Krisbow; (3) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk merek Krisbow.
Kata Kunci: Citra Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
SKR23/016SKR 23/016Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/016
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mulia Ebertio
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik