PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee Shop Garazi

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee Shop Garazi

Naufal Rama Destiawan - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas
Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee
Shop Garazsi. Objek penelitian ini adalah pengunjung Coffee Shop Garazsi yang
berjumlah 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner dimana
variabel diukur dengan instrumen berbentuk skala likert. Penelitian ini menggunakan
model penelitian Structural Equation Models (SEM) dengan software Smart-PLS
(Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas
Pelayanan berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Kualitas
Produk berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Lokasi
berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
SKR23/017SKR 23/017Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/017
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Naufal Rama Destiawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik