PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Bengkel Leo Car Sercicem Beiji Depok Periode 2018-2022

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Bengkel Leo Car Sercicem Beiji Depok Periode 2018-2022

Jepson Timbul David Siahaan - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga,
dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan di Bengkel Leo Car Service, Beji – Depok ( Periode 2018
– 2022 ). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer
yang berasal dari sampel yaitu pelanggan Bengkel Leo Car Service, Beji – Depok.
Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan
teknik non random – sampling dengan menyebar kepada 100 responden. Penelitian ini
menggunakan metode Struktural Equation Modelling (SEM) Partial Least Square (PLS) 3.0.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan. 3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan


Ketersediaan
SKR23/087SKR 23/087Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/087
Penerbit
Jakarta : Unieritas Tilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jepson Timbul David Siahaan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik