PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Price Discount , Bonus Pack dan Instore Display Terhadap Impluse Buying di Hypermart Cibubur Junction Jakarta

Text

Pengaruh Price Discount , Bonus Pack dan Instore Display Terhadap Impluse Buying di Hypermart Cibubur Junction Jakarta

Angellia Karamoy - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

The study aims to know: (1) the impact of price discount on impulse buying in
Hypermart Cibubur Junction Jakarta (2) the effect of bonus packing on impulse buying
in Hypermart Cibubur Junction Jakarta (3) influence in-store display against impulse
buying at Hypermart Cibubur Junction Jakarta. This research was done on Hypermart
Cibubur Junction Jakarta located on the Jl. Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, Kota
Jakarta Timur, Jakarta. This research includes associative research or relationships by
using a quarantinative approach. The population on this research is an entire consumer
of hypermart ciferi junction jakarta. The sample fetching technique uses a purposivesampling method with a sample count of as many as 100 people. Data collection
techniques use questionnaires that have been tested validity and reability given to
responders directly and accessed through Google forms. A tool for his analysis using
smartpls 3. Studies show that (1) there is a positive impact price discount on impulse
buying on Hypermart Cibubur Junction Jakarta, Proved from the value of the count of
5,784 and the significance of 0.324; (2) there is no impact between bonus pack on
impulse buying and the value of.987 and the significance of 0.324 > 0.05 (3) there is an
effect between the in-store display of impulse buying can be seen from the value of
2.852 and the significance of 0.5 > 005


Ketersediaan
SKR23/090SKR 23/090Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/090
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Angellia Karamoy
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik