Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik Hyundai. Penentuan sampel menggunakan nonprobability dengan teknik purposive sampling. Responden penelitian terdiri dari 100.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakaan analisis jalur (Path Analysis). Metode yang digunakan dalam menganalisis model persamaan jalur adalah Structural Equation Model (SEM), data diolah menggunakan software Smart PLS 3.3.9
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen susu bear brand.
SKR23/097 | SKR 23/097 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain